Pages

Sunday 31 May 2015

Tintaku 48...TANGGUHKAN SEBENTAR

Andai bisa ku melakar usia
Tangguhkan sebentar hayatku
agar aku tidak LUPA
akur janji yang terbina

Andai bisa ku sentuh urat nadiku
tangguhkan sebentar nyawaku
agar aku tidak LUPA
menatang sayangku terhadapmu

Andai bisa ku gapai waktu
tangguhkan sebentar masa silamku
agar aku tidak LUPA
merenda detik cintaku bersamamu

Andai bisa ku mencorak pelangi
tangguhkan sebentar gumpal anganku
agar aku tidak LUPA
memukim tiap sentuhan tika bersama

Andai bisa ku mencacah awan
tangguhkan sebentar lenaku
agar aku tidak LUPA
merakam tiap inci wajahmu

Andai bisa ku pertahan inci nafasku
tangguhkan sebentar detik lupaku
agar aku bisa
memaut lagi jemarimu
biar uban memutih dikepala
berpisah tiada tanpa rela
menjemput tika bersama
dalam REDHA.

ainnurmustaqim30052015
1900amselayang


0 comments: